CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
">Welcome">Welcome
">By HanZ SpenZa">By HanZ SpenZa

Sabtu, 22 November 2008

SMP Negeri 1 Denpasar

SMP Negeri 1 Denpasar menurut saya merupakan sekolah SMP terbaik di Bali. Sekolah ini terletak di Jl. Surapati no. 2 Dps. Sekolah ini mempunyai 3 jenis kelas yaitu: Kelas Percepatan (Akselerasi), Kelas SBI (International), dan Kelas Bilingual (Reguler). Kelas Aksel merupakan kelas mempercepat masa belajar di SMP dari 3 tahun sehingga menjadi 2 tahun. Kelas SBI merupakan kelas yang bertaraf International, sedangkan kelas Bilingual merupakan kelas yang memakai 2 bahasa yaitu: Bhs. Indonesia dan Bhs. Inggris. Perbedaan kelas-kelas yang ada di atas hanya perbedaan fasilitas. Kelas Aksel dan SBI memakai AC sedangkan kelas bilingual tidak. Saya ingin usul bisa gak ya kelas Bilingual Diberi kipas angin saja.... agar merasa sejuk di dalam kelas, saya usul begitu karena saya kelas Bilingual, yaitu kelas 7D. Saya juga mau memberi komentar agar kebersihan di SMP Negeri 1 Dps dijaga, supaya tidak ada penyakit yang membahayakan karena debu, atau tempat kotor misalnya seperti Demam Berdarah, dan muntaber.

Bersih Pangkal Sehat
I Love SMPN 1 Denpasar

0 komentar: